Senin, 12 Agustus 2013

Hijab Headbands and Accessories Pictures Tutorials

Menambahkan sedikit bling-dan gaya untuk jilbab Anda dengan ikat kepala yang dapat menghiasi setiap sederhana, jilbab sederhana. Dari tampilan sehari-hari, hingga sore, dari berkelas untuk sportif, jilbab bando datang dalam berbagai bentuk dan bentuk.

Ada banyak pilihan di luar sana tapi kadang-kadang tugas terberat adalah bagaimana menempatkannya baik, harus Anda taruh di bawah atau di atas jilbab? Anda harus menempatkannya di samping atau tengah? begitu banyak pertanyaan butuh jawaban yang baik dijelaskan langkah demi langkah dengan gambar tutorial untuk membuatnya lebih mudah untuk kalian semua.

Di bawah ini Anda akan menemukan cara yang paling sederhana-namun menakjubkan untuk menempatkan ikat kepala favorit Anda dengan jilbab dan terlihat cantik. Tidak sulit, hanya membutuhkan sedikit fokus dan saya yakin Anda akan dapat membuat semua gaya ini:

1 - Mari kita mulai dengan yang mudah. Ini sederhana, ikat kepala santai dengan satu baris dari anyaman dalam warna metalik. Ideal untuk dipakai sehari-hari untuk setiap gaya jilbab.

2 - warna yang indah untuk musim semi! dan aksesori yang indah di samping adalah apa yang membuat tutorial ini unik. Terlihat sangat feminin dan lembut bagi semua orang untuk mencoba
3 - sisi indah naik Headband untuk melihat lucu. Anda juga dapat menggabungkan warna ikat kepala dengan jilbab Anda untuk melihat trendi
 4 - Lebih dari ikat kepala ini merupakan aksesori untuk menghias Anda sederhana, jilbab sederhana. Jilbab tutorial unik dan juga merah muda naik di atas. Sempurna untuk melihat hari atau malam jika Anda mencobanya dengan warna gelap.
5 - terakhir but not least ikat kepala merah ini sempurna dikombinasikan dengan polka dot jilbab. super cute!
visit our chanell on http://www.youtube.com/user/apotekermuda
like our page on https://www.facebook.com/tutorialjilbabayu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar