Selasa, 13 Agustus 2013

Ombre Trends 2013- Hijab Styles

Ombre, atau juga dikenal sebagai "dip-dicelup" gaya adalah seluruh landasan pacu untuk musim semi ini. Ombre pertama kali terlihat pada gaya rambut mana selebriti seperti Victoria Justice, Jessica Biel, Drew Barrymore dan banyak lagi, memeluk gaya ini sepanjang tahun.

Sekarang ombre kembali, tidak hanya pada gaya rambut selain gaun, rok dan atasan juga. Anda menyukainya atau benci, tidak ada di antara. Ombre merupakan sesuatu yang asing bagi banyak dari kita, karena menggabungkan dengan gaya yang tepat dan aksesoris pasti membutuhkan ide-ide segar, seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Dries Van Noten adalah salah satu desainer pertama yang membawa gaya ini di landasan pacu dan musim semi koleksi-tapi itu tidak membutuhkan waktu lama sebelum tren ini mengisi jalan-jalan di seluruh dunia.

Ombre bekerja untuk semua jenis terlihat, dari konservatif sampai yang menyenangkan dan tegang. Warna-warna cerah adalah yang terbaik untuk musim semi, tetapi ada beberapa di tertentu yang tampaknya telah menarik perhatian perempuan, dan yang berwarna biru, ungu, dan kuning-biru yang memudar secara bertahap dari warna-warna cerah untuk off-putih adalah tren yang paling populer saya percaya .

Banyak wanita telah membuat tren ini:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar